Monday 14 September 2015

[Wedding Updates] H-5, Ayo Dong Mulai Aja :))

photo by thebridelink
So. H-5, my head (and my phone) never takes holiday.

Sebenernya 99 persen udah beres, sih. Layout dekor udah, milih warna tenda, baju penari, baju wedding singer, udah. Souvenir tag udah. Tinggal bersiap siraman, pre-wedding treament, dan taro barang ke tempat hias seserahan. Tapi adaa aja yang dipikirin. Adaaa aja bebunyian di handphone buat confirm ina ini itu. Hahaha. Sampe bawaannya pengen matiin hp :p

Sebenernya mau rileks juga bisa sih. Tapi ya dasar bawaan orok.

Kadang saya mikir over detail is a curse. It'll kill ourselves, and anybody around, and make anybody around want to kill us too :p *lirik ybs* hahaha.

Tapi sejauh ini, gak ada berantem-berantem serius atau cranky lebay sih. Malah ybs kemarin nanya, "Kamu kok belum bridezilla?" saya jawa, "Harus ya?" padahal dalam hati bangga. Hahaha. 

Tapi ybs pasti ngeh, sih. Saya anaknya gengsian sama keadaan. Sama kayak saya gak mau kalah sama hormon PMS yang akhirnya bikin saya anti-marahmarah ga jelas pas menuju haid. Menuju nikah pun, saya ogah mengatasnamakan bridezilla buat marah-marah atau being a spoiled brat. 

Palingan pusing sendiri di kepala, mau diapain digimanain ini kurang ini itu.

Tapi pada akhirnya, percayakan aja ke vendor. Dan keluarga yang membantu. Dan, Tuhan. Persiapan udah dilakuin sebaik mungkin selama beberapa bulan ini. Segala upaya udah, sekarang tinggal berdoa biar ijab kabul berjalan lancar dan semua bisa tersenyum senang. Ihiy.

Wish us luck, will you?

No comments:

Post a Comment