Saturday 17 October 2015

#Review Beeasphoto Bandung


[Another Top 3 vendor]

Pencarian vendor foto juga agak-agak panjang. Hahaha. Beberapa kali saya meeting sama vendor foto dan hasilnya gak bikin klik. Beberapa kuat di prewed doang, tapi pas foto resepsi, pelaminannya aja gak keliatan kilapnya. Chemistrynya gak dapet pun. 

Oke lagi-lagi saya mikir, kerja di kantor media yang rutin bikin photoshoot is a curse. Hahaha. Sama kayak ketika bikin konsep dekorasi, karena saya terbiasa bikin photoshoot home&living di kantor (yang akan diceritakan di tulisan selanjutnya). Konsep idealnya jadi beda, maka harus dapet tim foto yang memang bisa dipercaya.

Sampe saya memutuskan pilih Beeasphoto, yang ketimbang lainnya emang agak pricey, tapi ternyata semuanya worth the price!

Beeasphoto ini udah malang melintang di dunia perweddingan sejak lama. Gak tau sih tepatnya berapa lama, pokoknya sejak kakak saya menikah 2009 lalu, Beeasphoto udah ada. Beberapa kali motret nikahan artis juga mereka.

So, why do I recommend Beeasphoto to capture your perfect moment?

1. Foto Resepsi Beeasphoto Keceh!

Ini alasan utama saya pilih mereka. Permainan lighting di venue, khususnya di pelaminan, bener-bener keluar. Foto pelaminannya gak flat, keliatan idup dan nyala. Dan kaya yang pernah saya bilang sebelumnya, saya memang memfokuskan pemilihan vendor foto ke yang foto resepsinya oke.
captured by Beeasphoto
Toh, foto ala prewed bisa dilakuin kapan aja. Saya sama ybs juga sering iseng hunting foto ke sana ke mari. Dan diedit sekadarnya pake snapseed dan vsco. Hehe. Jadi kali ini, kami mau yang beda. Yang ngasih lebih.

Apalagi, foto resepsi itu kalau gak kreatif bisa garing kalau menurut saya. Sementara beeas saya lihat kreatif banget kalau ambil angle. Dapet syahdunya, dapet happynya, dapet deh ambience-nya. Bikin foto resepsi yang sebenernya dokumentasi doang jadi keliatan gak ngebosenin.

Saya juga suka bangeeet foto-foto siraman dan pengajian saya. Gak kalah penting editingnya juga somewhat that I can't do by my self. Itu penting. Meski dia bisa sih direquest tone-nya mau kayak apa, yang penting dia bisa tone yang saya ingin.


captured by BeeasPhoto | MUA: Ayung Berinda

Temen-temen juga banyak yang bilang foto-fotonya bagus. Hihi. Tinggal penasaran liat hasil videonya XD

2. Propertinya... Banyak!

Beeas ini terkenal sama props gaya shabby chic-nya gitu. Dari bunga-bungaan yang dibikin penuh kayak taman, ayunan yang kayak gapura, sampe ayunan dan kereta dorong ala rustic, dia punya.

Tapi saya emang memilih foto yang enggak terlalu wide dan style yang simpel. Jadi props mereka yang saya pinjem cuma hand bouquet dan rusa-rusaan. Untuk variasi, Beeas ternyata nyiapin smoke bomb juga!

3. Timnya Asik

Awalnya sempet setengah-setengah buat ada foto prewed. Tapi dipikir-pikir, ya bisa jadi ini sekali seumur hidup sih foto berdua, dandan niat, difotoin fotografer profesional, outdoor, dipakein ini itu. Kapan lagi yagak? Jadi, awal motret agak-agak canggung gitu sebenernya hahaha. Kaku-kaku bingung.

Tapi gak sampe 30 menit, kami udah nyaman banget sama tim Beeas ini bikin suasana santai dan komunikatif banget. Apalagi Teh Dinny, PR/marketingnya sekaligus istri dari lead photographer, Kang Eddy. Secara sistem juga rapi dan profesional banget.

4. Variatif dan Idealis

Double exposure, cinemagraph, tim ini jagonya. Alhasil fotonya jadi variatif banget. Apalagi foto-foto cincin, baguuus kayak di pinterest-pinterest hahaha.

Dan secara style editing, dia emang bukan yang powdery gitu *susah dijelasin* tapi justru itu yang bikin foto-foto Beeas bakal keliatan everlasting. Mungkin bisa dibilang style-nya lebih ke glamor gitu ya? Maksudnya untuk foto yang santai pun, editannya tetap keliatan beda gitu.

Tim ini juga idealis banget. Pas double exposure, ada 1 konsep saya yang gak pas-pas. Fotografernya yang penasaran dan nyoba sampe berhasil. Meski kita tau, bikin multi expo bisa banget pake digital imaging, tapi mereka mengutamakan pake teknik langsung yang pasti hasilnya lebih rapi.

5. Free Pinjaman Plasma TV

Setiap paket dikasih pinjem plasma TV dan bisa langsung masukkin foto-foto akad berupa slideshow. Sehari setelah acara juga filenya bisa langsung kita ambil, nanti di-burn-in sama Tim Beeas. Paket-nya beeas sebagai gambaran bisa dilihat langsung di webnya.

---
Sebagian foto-foto pernikahan saya yang baru diedit ringan (saya ambil gak sampe seminggu setelah resepsi soalnya) bisa dilihat di sini.

2 comments:

  1. Hallo boleh minta price list untuk beeas photography, ke michayuza@gmail.com terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, untuk paket dan price list Beeas Photo aku lampirkan kok di atas, link ke halaman web yang memuat price list Beeas :) Kalau gak nemu, silakan klik link berikut: http://beeasphoto.com/package-2015/

      Delete